Thursday, March 26, 2009

Tabloid TRI IN ONE

Bersyukur, media Tabloid TRI IN ONE telah hadir dan ikut memeriahkan pesta kampanye Pemilu 2009. Tabloid yang mengusung salah satu calon legislatif DPR RI daerah pilihan Jakarta Timur ini menjadi media informasi untuk mengenalkan lebih dalam sosok caleg, yaitu H Tri Yulianto SH.

TRI IN ONE, memiliki dua makna. Pertama, Partai Demokrat memiliki nomor urut partai 31 sehingga bisa disebutkan TRI = 3 dan ONE = 1. Kedua, nama Tri Yulianto adalah caleg dari Partai Demokrat nomor urut SATU, jadi TRI = nama depan sang caleg dan ONE = nomor urut satu.

Mas Tri panggilan akrabnya adalah seorang anggota DPR RI Komisi III dari Fraksi Partai Demokrat mewakili pemilihan DKI Jakarta pada tahun 2004. Kini, Mas Tri membulatkan niat untuk bisa menjadi wakil rakyat lagi pada periode 2009-2014.

Media yang digagas oleh Cermin Publishing ini mencoba memberikan pemahaman kepada konstituen di wilayah Jakarta Timur akan sosok Mas Tri. Pasalnya, selama ini media sosialisasi kebanyakan caleg berupa brosur, baliho. Sedangkan untuk sosialisasi detail tentang sosok caleg melalui media cetak masih sangat jarang.

Semoga Tabloid TRI IN ONE ini bermanfaat bagi kita semua. Amien.

Jakarta, 26 Maret 2009

Fathurroji NK
Cermin Publishing

No comments: