Thursday, March 26, 2009


MEDIA DUAEMPAT

Alhamdulillah telah terbit tabloid bernama Media DuaEmpat. Sebuah media yang menyuarakan visi dan misi calon legislatif dari salah satu anggota Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yaitu Hj Hizbiyah Rochim MA.

Bu Hiz, demikian sapaan akrab ibu dari putri salah seorang penggagas dan penggerak Nahdlatul Ulama Almarhum KH Abdul Wahab Chasbullah.

Bu Hiz yang kelahiran Jombang ini sudah malang melintang di dunia politik. Terakhir, Bu Hiz menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta selama empat periode.

Kini, melalui daerah pemilihan delapan Jawa Timur dengan nomor urut satu, ia ingin mewujudkan keinginan konstituennya di daerah untuk bisa menjadi wakil rakyat di DPR RI. Bu Hiz selain sosok yang tak kenal menyerah di percaturan politik, ia juga aktif menjadi Ketua Muslimat Nahdlatul Ulama wilayah DKI Jakarta.

Untuk bisa mendapatkan suara terbanyak dari konstituennya, langkah yang ditempuh Bu Hiz salah satunya dengan menerbitkan Media Tabloid agar masyarakat yang belum mengetahui sosok calon pilihannya bisa tercerahkan.

Media yang digagas oleh Cermin Publishing ini terbit di saat-saat kampanye atau ketika sosialisasi sang caleg. Semoga media ini memberikan manfaat bagi kita. Amien.

Jakarta, 26 Maret 2009

Fathurroji NK
Cermin Publishing

1 comment:

masya said...

nice site.keep updating will be nicer. maju tak gentar,membela yg mbayar,hehehehe.......
External linkny mbok dtambahin biar lbh kaya konektifiti.