Sunday, July 01, 2007

Buku 6

Profile Asperindo


Catatan Penulis

InsyaAllah ini adalah buku yang keenam. Dan akan dilaunching pada Juli 2007. Penulisan buku ini tergolong paling lama dari buku-buku yang pernah saya tulis. Penulisan saya mulai sejak September 2006 hingga catatan penulis ini dibuat, buku masih dalam proses penulisan dan perbaikan.

Dalam buku ini tertulis lebih dari 70 perusahaan yang berhasil penulis kupas. Dan ada beberapa perusahaan yang menyatakan belum siap dipublis karena berbagai alasan.

Asperindo kepanjangan dari Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres Indonesia. Jumlah anggota Asperindo saat ini adalah 123 perusahaan. Di antaranya adalah DHL, TIKI,TNT, FedEx, Pandu Siwi, KGP, JNE, UPS, dan lain sebagainya.

Diusianya yang ke 21 tahun ini, Asperindo punya hajatan menerbitkan buku bertajuk "21 Tahun Berkembang Bersama Asperindo". Buku ini rencananya akan diterbitkan sebelum Munas Asperindo pada Maret 2008.

Ketua umum Asperindo, H Johari Zein mengatakan, buku Asperindo ini nantinya bisa menjadi panduan para investor, pemerintah, dan masyarakat yang ingin mengenal lebih jauh tentang perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang jasa kurir dan kargo yang legal. Karena selama ini banyak perusahaan sejenis ini yang tidak masuk daftar Asperindo alias illegal.

Semoga dengan diterbitkannya buku ini bisa memudahkan kita untuk mempelajari perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang kurir dan kargo sebagai mitra usaha kita. Semoga...


Jakarta, Juli 2007

Fathurroji NK

No comments: